MASJID RAYA KOLAKA

MASJID RAYA KOLAKA
MASJID RAYA KOLAKA

at Margono

at Margono
at Margono

Rabu, 03 November 2010

SANG REMBULAN HATI


Dan kusampaikan segala rindu ku kepada sang rembulan Hati yang menerangi gelap malam ku dengan sinarnya.. bahwa ku rindu kamu di setiap saat ku..

Aku yang ada disini memikirkan kamu di setiap saat ku.. gelisah sendiri ku sebut selalu nama mu dalam hati.. sejenak untuk ku berpikir akan kah kau rasa apa yang aku rasa..

namun sejauh aku berpikir tentang semua.. sejauh itu pula ku tak akan mampu temukan jawab nya.. karena dengan sadar ku akui.. bahwa cinta dan rindu adalah tentang rasa.. maka sudah seharusnya pula ku gunakan segala rasa ku untuk menyatukan cinta dan rindu ini..

malam ini pun aku duduk dalam hening ku.. ku pejamkan kedua mata ku.. dan ku hela nafas panjang kemudian ku hentikan pikiran yang sudah tak sanggup mengantarkan aku kepada diri mu.. masuk ku dalam diri berjalan menelusuri gelap dinginnya.. untuk menemukan cahaya rembulan itu.. semakin jauh ku melangkah.. pelan namun pasti sang rembulan itu pun menampakan senyum nya.. semakin terang.. semakin jelas menampakan anggun nya..

ku bisikan kata kata cinta dan rindu ku.. bahwa aku memang cinta kepada dia yang ku cinta.. bahwa aku memang rindu kepada dia yang pantas aku rindu.. dengan gelombang cinta kasih sang rembulan ku mohon untuk mengantarkan aku malam ini untuk dekat di sampingnya.. menyeka air mata rindu nya yang mungin sudah tak terhitung berapa banyak bulir bulir air itu tumpah dari kedua mata sang kekasih..

Cinta adalah tentang rasa.. rasa dimana ada kamu dan aku.. dan di ruang rindu ini.. matikan segala logika agar kau dan aku saling merasa.. karena logika tak akan mampu menembus batas batas dari rahasia cinta itu sendiri.. inilah aku tentang kamu.. rasa kan lah aku agar kau tau arti hadir ku untuk mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar