MASJID RAYA KOLAKA

MASJID RAYA KOLAKA
MASJID RAYA KOLAKA

at Margono

at Margono
at Margono

Rabu, 10 November 2010

SALAM CINTA


Saat ku ada di dekat mu.. tak mampu bibir ku bicara.. tuk sekedar ungkapkan perasaan ku.. tentang dirimu dan diriku.. ku akui memang ku tak tahu apa yang terjadi dengan diriku saat ada kamu disini di hadapan ku.. lidahku terasa kelu.. begitu sunyi nya hingga tak mampu bercerita tentang isi hati ku kepada mu.. yang sedang jatuh cinta selalu di tiap tiap detik ku..

Kupandangi wajah mu di malam itu di sebuah ruang rindu bermuara nya aku dan kamu.. kau tersenyum dan aku pun tersenyum seakan tau kau telah menyambut ku.. semakin jauh mata ku masuk kedalam jauh nya cahaya mata mu.. semakin jauh ku terbius oleh pesonamu.. untuk segera ku memeluk mu di dalam sepi ku.. di dalam sunyi ku.. antara kau dan aku.. kau perlahan seakan membakar ku di segala gairah di dalam api mu..

mendekatlah kepada ku.. ku mau mendekap mu hingga esok hari tiba.. dan teruslah mendekat kepada ku.. biarkan ku berikan seluruh ku kepada dirimu.. setiap hela nafasku menyebut nama mu.. menyebut nama mu dalam syahdu.. di setiap detak jantungku terasa denyut denyut gairah kehidupan mu.. aliran darah ku semakin cepat mengalir memacu ku untuk semakin jauh ku memperlakukan kamu.. dalam larut dan lebur ku jadi satu dengan mu..

Di setiap yang kau sajikan di depan ku.. dan setiap apa yang kau berikan kepada ku.. hanya ingin ku sambut dengan belaian dari setiap sel sel di tubuh ku.. ku perlakukan kamu dengan sebaik baik nya.. menggeliat tubuh ku menari diatas seluruh yang ada di dalam diri mu.. kau pun menyelubungi ku.. kau pula yang meliputi ku.. kau yang memeluk seluruh yang ada di luar dan dalam ku..

inilah cinta.. antara aku dan kamu.. yang tak bisa di lukiskan dengan kata kata.. karena cinta adalah rasa dengan segala perasaan.. yang mampu untuk ku nikmati keindahan nya.. yang mampu untuk ku rasakan mencair nya aku di dalam kamu.. karena sungguh hanya untuk di rasa.. bukan sekedar kata kata..

" Dan inilah cinta.. yang datang dari jiwa.. bersemayam di dalam palung hati terdalam.. hingga kau tak akan mampu untuk mencapai dasar nya.. sebelum kamu beranikan diri tenggelam masuk kedalam samudera sang kekasih mu.. "


" Cinta sejati bukan tentang meracau lihai nya seolah olah dia telah cinta.. namun cinta sejati itu ada di dalam jiwa dan hati nya.. yang setiap saat hati nya mengucapkan cinta dan mengingat cinta meski mulut lahir itu tak bersuara.. "

SALAM CINTA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar