MASJID RAYA KOLAKA

MASJID RAYA KOLAKA
MASJID RAYA KOLAKA

at Margono

at Margono
at Margono

Selasa, 12 Oktober 2010

KETIKA KATA CINTAKU ADALAH DOA KU..

Kau adalah cinta dari segala cinta yang kuhirup di setiap hela nafas ku.. Mengalir dalam Aliran darah ku.. Di setiap Detak jantungku.. HIDUP INI INDAH..

Sayaaang.. aku mencintai kamu tak sebatas lahiriah mu saja.. Yang pasti menghilang di makan sang waktu.. Tapi aku sungguh mencintai kamu jauh dari dalam kamu.. Ketika yang batin bertemu dengan batin.. Ketika rasa bertemu dengan rasa..Maka ku yakin dengan pasti kugunakan segala rasa ku untuk menyentuh dalam nya kamu agar cinta ini bersanding mesra dengan cinta mu.. Dan dua jiwa ini dalam satu tubuh..

Karena memang.. Di Setiap detil dari kamu sudah pasti aku menikmatinya.. Karena ku tak melihat kamu dengan mata lahirku.. Dan semakin besarnya hasrat cinta ku ketika kamu sambut dan berikan cinta mu sepenuh nya..Hingga Terbakarlah aku dengan segala rasa.. Maka tumbuhlah kasih sayang ini kepadamu..

Kekasih ku.. ketika ku menikmati setiap detik bersama kamu.. Menikmati setiap momen yang selalu berharga dengan kamu.. Dan bila menikmati adalah surga bagiku.. Maka kamu dengan segala kamu di setiap detik dan momen ku dengan kamu adalah sebenar benarnya surga ku..

Dan ketika kamu mencari aku di dalam perjalanan mu yang panjang.. di segala penjuru dunia telah kau tempuh.. hingga akhirnya kau datang juga ke aku.. ternyata aku ada di dalam kamu.. tak jauh dari kamu.. lebih dekat dari urat leher mu.. maka bersemilah cintamu dan cintaku jadi satu...

aku cinta kepada kamu... melebihi sebatas apa yang kamu pikirkan tentang cintaku ke kamu.. maka jangan kau pikirkan tapi untuk kamu merasakan.. karena cinta bukan untuk di pikir tapi untuk di rasa.. sedangkan rasa ada di dalam palung hati yang terdalam.. semestinya kamu bersemayam di dalam nya.. sebenar benar istana cinta mu..

Adalah sesungguhnya aku ketika ku memilih kamu karena aku tau kamu mampu menjadi apa yang ku mau.. Dengan segala nya kamu..Dan tak sedikitpun aku MELIHAT apa yang kurang dari kamu.. Tapi aku MERASAKAN apa yang lebih dari mu..Karena aku sadar sang maha cinta menciptakan kekayaan di semesta termasuk kamu untuk aku..

Dengan segala kamu.. Kamu adalah sempurna yang melengkapi sempurna ku.. Karena memang aku dan kamu tercipta dengan sangat sempurna..Bila ada yang bilang ketidak sempurnaan perempuan melengkapi lelaki agar sempurna tu bagiku salah.. mereka tak tau kalo kita memang tercipta dengan sempurna oleh sang maha sempurna..Karena aku tak meLIHAT tetapi meRASAkan kamu.. RASA ada di hati terdalam bukan lahiriah ku..

Maka jangan lah kamu takut untuk mengatakan apa yang ingin kamu katakan.. katakan saja seperti apa yang ada di dalamkamu.. sesungguhnya ku tau pasti tentang kamu dan segala rasa ku samadengan rasa mu.. karena sejatinya aku dan kamu mempunyai tujuan yang sama.. kamu dan aku adalah satu..

sayaaang.. kesetiaan mu untuk aku.. adalah kasih mu saat ada selalu untuk aku.. harumlah kamu selalu dalam hidup ku.. yang temani aku dalam suka duka..layaknya khadijah mendampingi Nabi Muhammad dengan setia sampai akhir hayatnya dan tak pernah dimadu Nabi, karena penghormatan nabi terhadapnya..

bila kukatakan kepadamu.. dan kamu tau apa yang aku inginkan dari kamu lebih dari yang kamu tau.. Sungguh aku inginkan kamu.. Dengan seluruhmu untuk seluruhku..

Sejatinya aku mau kamu ada dan kau pun ingin aku selalu ada.. bawa seluruhmu untuk ku.. agar kamu tau aku juga pasti ada dengan seluruhku untuk mu.. dan sebenar benarnya ketika kamu ada dengan tersenyum.. gelap menjadi terang.. malam penuh cahaya..come to me .. bring me your soul.. let me see your eyes.. smell your breath..let me be your King and you are my Queen in this light room..

kamu telah menyatu dengan aku.. Dimanapun kamu ada disitulah aku pun juga ada.. Kamu pun merasa bahwa aku selalu ada di dalam dirimu.. Maka dimanapun kamu memandang disitulah wajahku.. Dimanapun telinga mu mendengar disitu pula suaraku kau dengar..Dan hatimu adalah hatiku.. Jantungmu adalah jantungku.. Seluruhmu adalah seluruhku..

sejauh apa aku melangkah.. sebesar apa ujian yang datang.. kamu tetaplah yang ku mau.. aku mohonkan kehendak atas kamu dengan segala kamu.. sungguh Kepadamu aku bercinta.. kepadamu aku merindu.. karena kaulah tujuanakhirku.. menuju kamu.. hanya kamu.. dalam awal dan akhir..

karena cinta adalah rasa yang tak mampu di terjemahkan dengan segala logika.. Maka untuk bercinta dengan mu ku berkata dengan segala rasa ku.. 


" Let me open my eyes to see you with your eternal love.. Then I can see and feel what cant they do.. This love makes me more higher till I stand in the highest heaven..Tiada tempat seindah dirimu.. Tiada cinta sebesar dirimu.. Meski jasad ini berjalan keujung dunia.. Di dalam aku tunduk bersimpuh hadapkan hatiku kepadamu dan bercinta penuh rasa dengan mu kekasih ku.. " 


Terangkai penuh cinta dan kasih kepadamu.. sebagai doa doaku.. sebagai rencana panjangku untuk memohonkan kamu dan aku kepada sang maha kekasih.. let me be your hero.. let me be your king.. I am still yours.. till my last breath.. Love you so..

2 komentar: